CARA MEMBELI BARANG DI VIRTAPAY.

Karena ada kawan yang bertanya bagaimana cara membeli barang di virtapay, maka sekalian buat di kirim ke emailnya, saya buat jadi postingan juga, sekedar berbagi info.

cara belinya:
-daftar dulu bagusnya, gratis malah dpt modal buat belanja 25 dollar. sekarang daftar pakai akun facebook juga bisa dan bahkan lebih gampang.

-LOGIN ke virtapay.

-lihat modalnya berapa, jadi barang yg akan di beli harganya harus di bawah modal kita.

-buka tab 'BUY' di bagian atas.

-akan tampil 2 box berwarna tautan jualan. Orange buat barang yg baru di daftar, biru yg sudah masuk golongan banyak yang beli. Klik saja yang mana suka.

-lihat harga dan sesuaikan dgn modal.
Klik tautannya, sebelah kiri, (buka di halaman baru) buat lihat penjelasan jualannya, halaman promosi barangnya. Jika berminat, tinggal klik GAMBAR TOMBOL Virtapay buy yang ada di sana.

-tombol buy akan membawa anda kembali ke virtapay untuk konfirmasi pembelian sekaligus menuju halaman penyimpanan barang atau layanan yang anda beli (barang digital bukan fisik).

-setelah dapatkan barangnya kembali keberanda. Klik tautan di atas judul posting blog, buat memberi survey terhadap apa yang anda beli.
Beri bintang sesuai pendapat anda jika jualan tadi bukan tipuan.
Dan klik FLAG jika situs tadi tidak jelas bahkan cenderung menipu, misalnya jualan penukaran modal virtapay ke paypal tidak dapat dipercaya dan pantas di beri FLAG.
WWW. LAGER. PUN. BZ

-jika anda telah memiliki akun virtapay.. Anda juga dapat langsung membeli barang dari halaman penjualan yang anda temui di mana saja., tinggal klik tombol virtapay. Cuma lebih amannya melalui virtapay langsung.

OKEY...

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment