Modif Tampilan Menu 3x3 N73

Info ini aku dapatkan dari blog sahabat @NSC, dia menyebutnya dengan tampilan menu lemper n73 biggrin, Tp aku menyebutnya biasa aja, menu 3x3, kenapa aku sebut begitu? Ya karena tampilan menunya terdiri dari vertikal 3 icon dan horizontal 3 icon, jadi icon2 aplikasinya tambah jadi gedhe mrgreen.

Langsung aja ya bos..
Aply dulu open4all di rompatcher, setelah itu buka xplore dan cari file 101F8847.txt yang ada di folder
Z:\private\10202be9\
Setelah ketemu, copy file tersebut ke drive E:\(taruh disini)
Kemudian edit file tersebut dengan menekan angka 8 pada xplore.
Nanti kalian akan jumpai string2 seperti di bawah


cenrep
version 1
[defaultmeta]
0
[platsec]
cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
[Main]
0x1 int 0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x2 int 0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x3 string "SAT UI" 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x4 int 0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x5 int 0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x6 string "0" 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwaysfail
0x7 int
1 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x8 int
0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass
0x9 int 0 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwayspass


Pada string yang aku warnai merah silahkan di ubah jadi 0 0
Dan pada string yang aku warnai biru silahkan di ubah jadi 1 0

Setelah selesai lalu simpan dan pindahkan file tersebut ke folder
C:\private\10202be9\(taruh disini)
Langkah terakhir restart ponselnya dan lihat hasilnya....

Sebelum di edit

Sesudah di edit


Yang mengalami kesulitan edit file tersebut, silahkan download langsung filenya di bawah, tinggal extract dan taruh di folder yang telah ditentukan
Download 101f8847.zip

Sedeeeeeeeeeenxxx.. Aku takon maksudte lemper kuwi opo? mrgreen

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment