Cara Agar Invitean Ninja Saga Langsung Masuk




Hallo sahabat Blog's teguh kali ini admin akan posting tentang Cara Agar Invitean Ninja Saga Langsung Masuk, binggung dengan judul nya, oke saya jelaskan dalam event2 ninja saga pasti sering pihak ninja saga memberikan tugas untuk menginvite teman yang belum pernah maen ninja saga, dan pasti kalian akan membuat facebook yang buanyak untuk jadi invitetan nya.. lalu kalian invite ke ninja saga  tapi kok invitetan nya kadang masuk kadang kagak.. pasti kalian keselkan apalagi buat facebook itu membutuhkan waktu juga, maka dari itu saya akan memberikan tip's nya..  ini tips saya dapatkan dari pengalaman pribadi saya.. Cara nya apabila agan menginvite pake browser mozilla nanti invitean nya kalian maen pake Google chrome lalu maen kan ninja saga nya sampe minimal level 2 lah... sekian info dari saya.. ^_^


Sumber : Teguh

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment