Lomba Pocari Sweat Explorion


Udah pada tau kan game ini? Explorion adalah sebuah social scavenger hunt game. Ide awalnya adalah mencari sepeda Aelke yang hilang. Para Pocarian yang bermain di Explorion ini akan berkeliling dunia selama 8 minggu untuk mencari 9 komponen sepeda. Akan ada clue-clue di setiap negara untuk mendapatkan petunjuk dimana komponen-komponen sepeda tersebut berada.

Hadiahnya gak main2 bos:
2 Pemenang utama: liburan gratis ke Jepang.
10 orang Finalis Explorion: Nexian Cosmic Journey
2 Nexian BatMan G777
voucher belanja senilai Rp 200,000 untuk 3 orang pemenang.
Pemenang mingguan untuk 2 orang
menggairahkan bukan?
btw, Sabtu 8 Oktober 2011 Pocari Sweat melakukan roadshow di semarang guna mempromosikan game ini, beberapa orang yang beruntung mendapat invitation diundang untuk mengikuti promo, mendengarkan presentasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan game explorion, tanya-tanya, kuis sekaligus nonton bareng film “Pirates Of Carribean 4″. di acara tersebut barang2 ini yang berhasil saya jarah!

Di event itu saya mendapatkan botol minumal 1liter karena sukses menjawab pertanyaan dari panitia, dapet voucher belanja 100ribu dari carrefour untuk lomba livetweet dengan hastag #explorion (sori brur buat follower yang sempet kena spam pagi td) :) ) dan yang terakhir tiket nonton bareng, yang pada akhirnya saya serahkan ke temen karena film nya udah nonton + posisi duduknya kurang enak :p
oiya, untuk yang pengen tau tentang game ini bisa langsung register aja ya ke sini:
http://www.pocarisweat.co.id/explorion/
dijamin seru dan nambah pengetahuan deh ;)

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment